SafelinkU | Shorten your link and earn money
Template Yang Di Pakai Arlina Design/AD  Responsive: Baiklah shobat kali ini saya akan coba membagikan template yang mungkin sedang kamu cari saat ini, template ini mirip dengan yang di gunakan oleh Arlina Dzgn, template ini sendiri saya kurang tau siapa yang pertama kali membagikanya secara gratis saya sendiri kurang tau. template ini sebenarnya saya sudah pernah menggunakanya seblumnya entah di mana saya mendapatkan template ini saya lupa situsnya.

Template ini Menurut saya sangat menarik, di mana pada tampilanya sendiri sudah responsive di setiap tampilan mobile maupun non mobile, nah kamu bisa mendownload template ini secara gratis kalo kamu mau.

Template Yang Di Pakai Arlina Design/AD  Responsive

FeaturesAvailability
ResponsiveTrue
Google Testing Tool ValidatorTrue Cek
Mobile FriendlyTrue Cek
100% SEO ReadyTrue
DocumentationTrue
Support UpdateTrue
Grid PostTrue
Top MenuTrue
Menut NavigationTrue
Slot AdsTrue
BreadcrumbsTrue
Share ButtonTrue
Related PostsTrue
Sidebar Tab NavTrue
Footer Widget SubscribeTrue
Back To TopTrue
Font AwesomeTrue
Nah Semoga Bermanfaat yaa gan, sampe di sini dulu
SafelinkU | Shorten your link and earn money
Updated at:
0 Komentar untuk "Template Arlina Design Clonning Blogger"

~ Peraturan Fcips ~

=> Bebas Link Hidup Hapus , Kalau mau pakai , pakai link mati Gunakan Dgn ,[ [dot] dll
=> Spam Komentar Komentar Akan dihapus permanen
=> Gunakan Kata Sopan
=> Harigailah Kami Punya Blog Ini

~ Terimahkasih ~

× Danger! Silahkan Chat Di Pada Komentar Kamu Baca Link Rusak Silahkan Lapor Pada Artikel TSB

Popular Posts