SafelinkU | Shorten your link and earn money
Game Grand Theft Auto III ini kini bisa kamu mainkan walaupun gak punya konsol gamenya, Yah! asal kamu punya HP android kini kamu bisa merasakan asiknya bermain game GTA.

Sebelumnya sih admin sudah membagikan game ini untuk smartphone android dengan GPU Andreno dan Mali, kini giliran untuk kamu pengguna smartphone dengan GPU PowerVR.

Jika kamu bingung tipe GPU apa yang di gunakan smartphone kamu, kamu dapat mencaritahunya dengan aplikasi seperti cpu-z dan aplikasi sejenisnya.

GTA III Android Lite


GTA 3 Android Lite [For GPU PowerVR]
 GTA 3 Android

Asuka Kansen adalah co-leader Liberty City Yakuza yang dihubungi oleh Maria untuk melindunginya dan Claude dari Leone Family setelah Salvatore mencoba untuk membunuh Claude. Asuka kemudian menyediakan pekerjaan kepada Claude dan memperkenalkan saudaranya, Kenji Kasen.

Asuka juga mempunyai saudara yang lebih tua lagi di cerita GTA Liberty City Stories, Kazuki Kazen. Asuka juga merupakan keponakan dari Yuka, yang pernah diculik tetapi kemudian ditolong oleh Asuka.

Asuka kemudian membantu Claude dalam memberantas Cartel dan Catalina sebagai balas dendam karena terbunuhnya saudaranya. Kemudian ia terbunuh oleh Catalina dalam aksinya itu. Catatan polisi di official GTA website mengatakan, Asuka tiba di Amerika Serikat pada tahun 1991, 10 tahun sebelum cerita GTA III dimulai.

GTA 3 Android Lite [For GPU PowerVR]
 GTA 3 Android

Donald Love adalah seorang media mogul dan pemilik dari Love Media, perusahaan media yang berkembang cepat di US pada 5 tahun terakhir. Beroperasi dari apartement dan kantornya di selatan Bedford Point, Staunton Island. Ia mempekerjakan Claude dengan pekerjaan yang berhubungan dengan menerima paket misterius yang dikirim melalui pesawat.

Dengan bantuan Claude, Donald mendapatkan paket misterius tersebut dan kemudian menghilang, hanya menyisakan satu box kosong di Penthouse Garden. Love Media mengontrol sekitar 900 stasiun radio, 300 stasiun televisi, 4 networks, 3 satelit, dan 10 senator.

Dengan nama besar Love Media, iklan-iklannya dapat sering didengarkan di beberapa stasiun radio termasuk Head Radio, Flashback 95.6, Double Cleff FM, dan Chatterbox FM. Love Media juga memiliki Liberty Tree, yang merupakan koran lokal Liberty City.

Download GTA 3 Android Lite [For GPU PowerVR]


Download GTA 3 Android Lite
 GTA 3 Android

Nah, game GTA 3 ini tidak jauh berbeda dengan game GTA lainnya, di game ini kamu bebas kemanasaja, bebas bertualang atau memilih menyelesaikan misi mengikuti alur cerita game ini.

Daripada penasaran mendingan sobat coba sendiri deh game GTA 3 android khusus GPU PowerVR, dengan mendonlot aplikasinya dan meninstalnya di Hp android sobat.


Download GTA III Lite APK+Data
Size: 89MB

Download GTA III Lite APK+Data
Size: 75MB

Cara Instal Game GTA Secara OFFLINE:



1. Donlot gamenya dilink yang sudah admin sediakan tadi diatas.
2. Ekstract file gamenya.
3. Pindahkan folder data game (bukan apk) hasil ekstrakan sobat tadi Ke Internal/Android/Data/Paste_disini atau bisa juga Internal/Android/Data/Paste_disini
4. Instal APK nya sampai selesai
5. Mainkan gamenya.
6. SELESAI!!.
SafelinkU | Shorten your link and earn money
Updated at:
0 Komentar untuk "GTA 3 Versi Android Cuman 77 Atau 89 MB Terbaru Dengan GPU PowerVR."

~ Peraturan Fcips ~

=> Bebas Link Hidup Hapus , Kalau mau pakai , pakai link mati Gunakan Dgn ,[ [dot] dll
=> Spam Komentar Komentar Akan dihapus permanen
=> Gunakan Kata Sopan
=> Harigailah Kami Punya Blog Ini

~ Terimahkasih ~

× Danger! Silahkan Chat Di Pada Komentar Kamu Baca Link Rusak Silahkan Lapor Pada Artikel TSB

Popular Posts