SafelinkU | Shorten your link and earn money

Image result for fantrap v3 template blogger anime
setelah sekian lama mau reshare template dari cmonfrozen, akhirnya rilis juga ;v. template yang saya share ini yaitu Fanstrap Anime Blogger Template versi ke 3.

versi terakhir di blog cmonfrozen yaitu versi ke 2.2 tapi untuk versi reshare ini saya anggap versi ke 3 untuk awalan baru template lama saya. karena banyak perubahan struktur html didalamnya terutama bentuk desainnya yang agag berbeda dengan sebelumnya. seperti warna, gambar header dan ada beberapa fitur juga yang saya tambahkan. seperti widget info blog, recent post dengan slider, dan terakhir back to top.

fanstrap blogger template merupakan template pertama saya yang menggunakan framework css bootstrap. selain mempercepat membuat template blogger, boostrap juga memudahkan template menjadi responsive sehingga saya tidak perlu berlama lama mengedit intinya menghemat waktu karena bootstrap sudah menyediakan fitur-fitur yang sangat dibutuhkan, seperti sobat bisa membuat Menu Tab tanpa perlu mencari lagi di google, tombol spoiler atau disebut Collapse, tooltip menu dan lain sebagainya.

fanstrap versi ke 3 berwarna coklat yang mengikuti gambar header, versi sebelumnya berwarna biru, warna abu abu untuk background body, dan putih untuk wrapper. memiliki fitur kotak pencarian dengan efek pop up yang akan muncul ketika mengklik tombol search yang berada di navigasi, carousel bootstrap manual yang harus di edit lewat Editor HTMl, tidak otomatis, widget recent post spetifik label anime yang berada dibawah carousel yang menggunakan carousel multiple item, tepat dibawah recent post ada kotak informasi, tombol style grid atau list yang berada di samping judul recent anime yang berguna mengganti style post dari grid ke list atau sebaliknya, ada main konten yang memunculkan rilisan terakhir blog, widget recent spetifik label pv dengan style 3 column grid, pada bagian sidebar terdapat widget progress bar yang berguna untuk memperlihatkan status anime yang sedang dikerjakan, popular post grid 2 column, dan label, dan widget follow email yang sudah dimodifikasi. pada halaman post terdapat kotak share facebook, twitter, dan google plus, dibawahnya terdapat related post dengan style list, dan kotak komentar yang bisa memunculkan emoji.

NOTE : ada beberapa kesalahan pada responsive related post, untuk memperbaiki bugnya silahkan klik tab "Update" dibawah ini.

    Fitur - Fiturnya Banyak Deh Jgn Liat liat ;v
    Ini Mah Fiturenya Premium Kok
    Kalau enggak Percaya langsung lu makek aja :v


SafelinkU | Shorten your link and earn money
Updated at:
0 Komentar untuk "Fanstrap Anime Blogger Template v.3.0"

~ Peraturan Fcips ~

=> Bebas Link Hidup Hapus , Kalau mau pakai , pakai link mati Gunakan Dgn ,[ [dot] dll
=> Spam Komentar Komentar Akan dihapus permanen
=> Gunakan Kata Sopan
=> Harigailah Kami Punya Blog Ini

~ Terimahkasih ~

× Danger! Silahkan Chat Di Pada Komentar Kamu Baca Link Rusak Silahkan Lapor Pada Artikel TSB

Popular Posts