SafelinkU | Shorten your link and earn money
Megumin AMP Template BloggerHalo semuanya kali ini saya akan membagikan template AMP pertama saya ini secara gratis, template ini saya buat mirip Animesave namun...' itemprop='description'/>

Halo semuanya kali ini saya akan membagikan template AMP pertama saya ini secara gratis, template ini saya buat mirip Animesave namun versi blogger AMP. Template Ini saya buat dengan fitur sebagai berikut :
  • Valid AMP [CEK]
  • Valid Structured Data [CEK]
  • Mobile Friendly
  • Seo Friendly
  • Fast load
  • Disqus Comment
  • AMP Menu Side
DEMODOWNLOAD

ada baiknya kalian mempelajari Apa itu AMP Google sebelum memakai Template ini, karena AMP itu sensitif dan mudah error jika ada kesalahan dalam pembuatan post atau menambah fitur pada template ini. Terima kasih.
SafelinkU | Shorten your link and earn money
Updated at:
0 Komentar untuk "Megumin AMP Template Blogger"

~ Peraturan Fcips ~

=> Bebas Link Hidup Hapus , Kalau mau pakai , pakai link mati Gunakan Dgn ,[ [dot] dll
=> Spam Komentar Komentar Akan dihapus permanen
=> Gunakan Kata Sopan
=> Harigailah Kami Punya Blog Ini

~ Terimahkasih ~

× Danger! Silahkan Chat Di Pada Komentar Kamu Baca Link Rusak Silahkan Lapor Pada Artikel TSB

Popular Posts